17 April 2009

TERORIS KOK DI BUDIDAYA…….!!!!


Oleh. Dian T Indrawan

Pagi hari aku bangun dari tiduku. Tepat pukul 09.08, dengan sedikit kantuk yang melekat pada tubuhku. Tiba-tiba sms pun ku terima ternyata sms yang kuterima ini adalah nomor yang tak ku kenal. Aku masih menyimpan dan tak akan aku hapus. Mungkin sms itu sangat penting bagiku kelak.

”Drdrdrdrdrdrdtttttttttttttttttttttt” getar HP-ku yang sengaja aku silent.

+6287839895xxx (09:08:22/12 April 2009): Anjing........!! Bangsat kamu...!! Udah bosan hidup..?? liat aja kalau ketemu..!! Tak mampusin kamu..!! Dasar sampah..!!

Aku tak tahu siapa dia sebenarnya. Dan apa tujuan dia seperti itu padaku. Kalau dia berasal dari lingkungan Seni, kenapa sih harus dengan cara meneror gitu.... gak penting amat sih.....???? Dia itu cowok atau ..............................(sensor) Jujur nih ya...... aku tak pernah bikin ulah atas dengan tu orang, mau ngerjain orang pun aku pake namaku sendiri mau nglabrak orang juga karena itu urusanku sendiri. Gila banget sih tu orang.....

Pesenku sih..... Yang punya nomer ini: kekerasan tu bukan akhir dari segalanya......... apa urusan atau masalah itu selesai kalau pake kekerasan........ kalau mau tarung yang namanya artist ya yang seni dikit napa? Mendingan tu berkreasi aja.... udah lah gak usah pake tonjok-tonjokan......(kayak yang punya nomer baca....... pede banget sih aku ini)[1]

Hahahaha.... gak papalah itung-itung curhat ma pembaca setia tapi bukan karya sastra nih..... ini hanya sekedar tulisan terburuk yang pernah aku tulis....

 

 



[1] Buat para pembaca setia blogku, ini hanyalah ungkapan kekesalanku terhadap orang yang menerorku beberapa hari yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords