13 Maret 2009

Tak Dapat Ku Percaya

By. Dian T Indrawan


Kadang aku menganggap semua orang yang aku kenal itu sebagai teman, kadang pula aku menganggap mereka sebagai musuh. Mereka selalu bilang kepadaku :


”Indra, aku kan teman kamu.....!!!!!!!”


Aku sering memberi kepercayaan itu penuh kepada mereka bahkan suatu ketika aku lebih memilih satu orang dari mereka untukku jadikan teman kerja ataupun mitra kerja. Tetapi aku mendapatkan balasan yang begitu bertolak belakang. Berulang kali aku mendengarkan keluh kesahnya.


”Indra, aku kan teman kamu.....!!!!!!!”


Berulang kali aku juga mendengar tentang pengakuan terhadapku. Tapi aku bingung sendiri terhadapnya.


“Katanya teman, kok nusuk dari belakang? Katanya teman, kok menyusahkan? Katanya soulmate kerja, kok licik? Katanya, katanya, katanya,..........................”


Persetan dengan semua itu, teman? Sahabat? Soulmate? Semuanya sama saja..... jikalau mereka tak tahu diri....... semuanya TAK DAPAT KU PERCAYA.


Can I believe you? Can you be my best friends??????

That’s all nothing for me…. I confused I disappointed

And I can’t believe all.


Prinsipku hanya satu : “yang dapat mengerti diriku itu hanya aku, yang dapat menghargaiku hanya diriku, keberhasilan karirku hanya pada diriku.”


Aku berhasil bukan karena A, B, C, L, T, ataupun Z. Toh semuanya TAK DAPAT KU PERCAYA, kenapa aku harus tergantung dengan mereka? Jangan salahkan jika sikapku lain pada kalian….. Jangan salahkan jika aku tak menyapa kalian……


Walau begitu aku tetap meyakini suatu saat nanti aku bertemu dengan orang-orang yang lebih baik lagi. Dan tulisan ini bukan suatu propaganda, pernyataan sikap atau apalah itu... akan tetapi tulisan ini hanya sebuah uneg-uneg yang harus temen-temen tahu, bahwa tidak semua orang itu baik kepada kita. Sudah saatnya buka mata buka telinga untuk mengerti realita di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords