19 Januari 2009

KENANGAN INDAH BERSAMANYA

Oleh. Dian T Indrawan

(cerita ini sudah terjadi 2 tahun yang lalu)

Pada sekuntum mawar yang mekar dan air sungai yang mengalir disituku melihat terukir wajahmu dan tertulis…. kisah cinta kita berdua. Sebuah nostalgia yang lalu yang tidak mudah untukku lupakan dan masih ku simpan erat-erat didalam sebuah potret wajah kita bersama. Aku tahu cinta sudah mulai pergi, tidak lagi kunjung datang bahkan telah lari jauh dariku terlalu jauh entah dimana. Aku tahu cinta sedang sakit tidak lagi bangkit terlalu uzur untuk memandangku tidak ingin bersama dan bosan kepadaku. Aku tahu cinta mulai benci terhadapku. Kerana aku….dan ramai manusia lain… sudah berhati batu!

Layaknya kemarau rindukan hujan, ladangku tak lagi gersang yang tertutup tanah basah. Menyemir tampak tak tandus, risau yang dulu sempat menandu jiwa rapuh ini. Detak jantung ini tak lagi berirama sendu atau pun berlantun lagu kealpaan hati. Sajakku t’lah terbungkus, menyemai bersama perantauan jiwaku. Aku terdiam kian dalam. Aku melangkah dalam keanugrahan…. Mimpi, ini seperti mimpi. Aku tak ingin terjaga oleh mimpi nyata yang indah dan begitu sempurna. Aku ingin terus merasakan semua ini…

Senyummu adalah bahagiaku, ceriamu adalah dambaku, gelisahmu adalah kebimbanganku. Air matamu adalah kesedihanku, kau adalah pelipur lara dalam duka hatiku. Kau pengiring suka citaku. Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta. Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang. Pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu. Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu. Cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdianku kepadamu, Ralph. Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu. Wahai bintang, bulan dan angin, sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya bahwa Sungguh aku sangat mencintaimu, Ralph.”[*]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords