28 Januari 2009

Ingin Bahagia

By Dian T Indrawan


[*]Aku tak pernah tahu apa yang ada dihatimu, kau tak pernah tahu isi hatiku ini. Hati kecilku t’lah lama tersakiti olehmu. Namun kau selalu masih menganggapku seperti mentari yang tak dapat menghangatkan hatimu, seperti pelangi yang tak dapat memberi warna dalam kehidupan ini. Seperti bulan yang tak dapat menerangi malammu.


Kau hanya inginkan aku bahagia dengan caramu, kau inginkan aku meraih mimpi-mimpi kosong darimu. Tapi...... Semua itu salah! Aku ingin sekali meraih mimpi-mimpiku sendiri. Aku ingin bahagia dengan caraku sendiri. Sebagai anak, aku hanya dapat berharap dan selalu mengharap kau kan dapat berubah. Menerima aku apa adanya dengan segala kemampuan yang ku miliki.


Aku lelah, lelah mengejar mimpi-mimpi kosong darimu. Aku selalu menahan amarahku

‘tuk terus berlari mengejar harapan yang kau inginkan. Walau dalam hati kecilku ini, aku terus berontak untuk dapat bahagia. Aku telah muak, muak dengan semua yang aku lakukan demi kebahagiaan yang kau berikan. Karena bagiku kebahagian, keceriaan darimu adalah tangis, tawa dan senyuman dari mu adalah siksa batin. Aku tetap ingin merasakan kebahagian tanpa harus ada beban darimu[†].



[*] Puisi ini adalah isi hatiku yang selalu ingin kuutarakan pada seseorang yang telah melahirkanku, tapi biarlah isi hatiku ini kutulis dalam bentuk puisi-puisi agar teman-teman dapat membaca dan ikut merasakan betapa sakitnya jika diperlakukan tidak adil.

[†] Buat teman-teman yang ingin memberikan komentar atas tulisan-tulisanku selama ini langsung saja kirim email ke diantindrawan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords