26 Agustus 2014

TIPS 5 CARA MENGUSIR NYAMUK

Nyamuk adalah salah satu jenis serangga yang populasinya banyak di dunia. Nyamuk lebih banyak pada negara yang beriklim tropis seperti Indonesia ini. Iklim tropis yang terjadi cenderung membuat perkembangbiakan nyamuk semakin merajalela. Dan tentunya semakin banyak nyamuk artinya semakin banyak penyakit yang timbul. Seperti DBD, Malaria dan masih banyak lagi.

Berikut 5 tips cara mengusir nyamuk :

1. Hindari Tempat Yang Rawan Nyamuk
Genangan air merupakan tempat berkembang biaknya populasi nyamuk itu sendiri, seperti bekas genangan air hujan. Pastikan kamu mengosongkan seluruh tempat yang dapat menyebabkan genangan tersebut secara teratur. Di samping itu juga terkadang kitalupa menutup penampuangan air. Dan jentik-jentik nyamuk bisa dengan cepat berkembang biak. Oleh karena itu jangan lupa selalu menutup tempat penampunagn nyamuk di sekitar rumah.
2. Perhatikan Pakaian
Hindarilah memakai pakaian bewarna gelap. Karena nyamuk sangat menyukai pakaian yang bewarna gelap seperti hitam. Usahakan untuk memakai pakaian bewarna cerah ketika kita beraktivitas di luar atau dalam ruangan.
3. Jangan Menggunakan Wewangian Yang Kuat
Pewangi dengan aroma yang kuat seperti parfume,cologne,shampo atau pun condisioner dapat menjadi daya tarik nyamuk. Nyamuk sangat menyukai aroma-aroma yang tajam dan manis. Untuk itu jangan memakai wewangian yg terlalu kuat.
4. Rajin Merawat Kebun di Sekitar Rumah
Nyamuk juga sangat menyukai tempat yang teduh dan rindang. Jangan biarkan rumput yang sudah tumbuh lebat dan daun-daun pepohonan menjalar di sekitar kebun. Karena itu merupakan sarang nyamuk. Oleh karena itu rajinlah memotong rumput dan daun-daun pada pohon yang rindang di sekitar kebun atau halaman rumah anda
5. Gunakan Pengusir Nyamuk EXTRO.
Untuk memaksimalkan mengusir nyamuk. Gunakan EXTRO pengusir nyamuk yang di lengkapi dengan TiO2 yaitu mampu mengoksidasi partikel-partikel poluta di udara. Dan dapat menghasilkan panas dari lampu UV dengan tabung melingkar spectrum yang dilengkapi dengan sinar ultraviolet.
Serta kipas yang terdapat di bagian dalam perangkap akan menghisap nyamuk yang terbang di sekitar alat.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat :)
Jangan lupa untuk menjaga lingkungan sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords