30 Oktober 2009

hati gelisah

Oleh. Dian T Indrawan

Jujur saat ini aku merasa gelisah tentang semua hal yang terjadi didalam hatiku bahkan didalam diriku. Mengapa diriku selalau saja dibayangi rasa cemburu?? Toh yang aku cemburui bukan siapa-siapa. Mengapa aku selalu merasa gelisah tentang semua yang terjadi dalam diriku. Apakah aku harus mabuk terlebih dahulu untuk dapat mengungkapkan semua yang ada dalam diriku?

Itu semua salah besar jikalau aku harus melakukan hal itu. Aku hanya ragu tentang semua yang terjadi dalam hidupku. Memang benar saat ini aku sedang merasa jatuh cinta dengan salah satu anggota kepolisian di daerahku, tapi aku tetap merasa gelisah karena persaan ini salah bagiku. Aku telah bersuami dan dia telah memiliki istri dan memiliki 3 anak pula.

oh Tuhan, apa yang harus aku lakukan.....
apakah aku terus melakukan hal ini???
apakah aku tetap menjalaninya seperti alir mengalir???

aku tak ingin di judge sebagai perusak rumah tangga orang....
aku adalah aku Tuhan, dan dia adalah dia....

sampai saat ini aku masih saja gelisah...
gelisah akan hati dan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords