12 Januari 2009

KISAH MENJELANG SENJA

by. Dian T Indrawan


Tik...tak...tik...tak...
Terdengar bunyi suara jam. Aku bersujud menyembah langit
tertanda hari t’lah senja,

matahari tiada lagi bernyawa
saat aku bertamu ke pondok kecilmu
kau suguhkan secangkir emosi lewat mimik wajah
yang tertera lewat monitor di sebelah laptop yang menjanda
kenapa . . .?
Padahal aku datang bersama bingkisan cerita
yang kubungkus dalam pita berhiaskan bunga
tapi kenapa . . .?
Engkau mengiraku datang bersama kenangan lama
bergoreskan duka hati yang menyayat batin cinta
ingatkah kau . . .?
Ketika aku melukismu di kanvas hingga kau dan aku tertawa terbahak
bahkan engkau sampai tersenyum malu
tatkala aku melantunkan

ayat-ayat cinta dengan kesungguhan hati
tik...tak...tik...tak...
Terdengar bunyi suara jam bersujud menyembah langit
apakah engkau masih mengira
aku datang bersama bingkisan kenangan lama
bergoreskan duka durjana yang menyayat batin cinta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords