15 Oktober 2009

Arti Seorang Sahabat

Oleh. Dian T Indrawan

Sahabat adalah seseorang yang paling penting setelah orang tua dalam hidup ini. Sahabat sendiri harus bisa menerima kita apa adanya dikala kita senang maupun susah. Sahabat bukanlah seorang pacar atau pun teman kita.

Walau terkadang Sahabat bisa menjadi teman bahkan menjadi pacar. sebaliknya pula, pacar kita belum tentu dapat menjadi teman dan sahabat setelah kita selesai menjalin hubungan dengannya. Kadang sahabat bisa membuat hari-hari yang kita lalui menjadi indah dan memiliki banyak cerita, namun terkadang juga sahabat dapat meninggalkan kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup. Tetapi kadang kala sahabat bisa berakhir indah bahkan juga buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.

Yang harus kita ingat "Butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords