03 Juli 2009

Meniti Impian

Oleh. Dian T Indrawan

Jum'at 26 Juni 2009

Hari yang begitu cerah, panas menyengat, dan suasana penuh kebosanan. Diriku menunggu waktu yang tak sesuai dengan janji hingga akhirnya molor satu jam. Dalam hati diriku berkata kepada mereka yang tak dapat menepati janji mereka: "Produksi hari pertama saja sudah molor, kapan ya tim ini bisa ontime???"

Sabtu 27 Juni 2009

Di hari kedua ini produksi, suasana di lokasi syutting tak lagi membosankan. Banyak sekali canda tawa dan keakraban antara pemain dengan semua kru. "Wow...!! Ini seperti tak sedang mengerjakan produksi film atau sejenisnya. Inilah suasana yang paling menyenangkan disini."

Minggu 28 Juni 2009

Tak terasa ternyata sudah tiga hari bekerja mengejar deadline, ternyata hari ini adalah hari terakhir untuk produksi video alat peraga matematika. Berkat semangat dan tekad bersama dan tim yang semakin solid, akhirnya syutting video ini berakhir dengan baik. tak hanya kru produksi saja yang senang tetapi para pemain dan orang tua mereka ikut menikmati kegembiraan itu.

Thank's All. See you Next Production......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
SPOT ABU-ABU - Free Blogger Templates, Free Wordpress Themes - by Templates para novo blogger HD TV Watch Shows Online. Unblock through myspace proxy unblock, Songs by Christian Guitar Chords